Selasa, 13 Juli 2010

DOA SEORANG PELACUR

Menjelang malam tiba seorang pelacur hatinya berbisik sambil berdoa Ya Allah berikan pelanggan yg banyak. Karena doa yg dilantunkan tersebut secara sungguh2 Allah dengarkan walaupun berbentuk prilaku yg jelek dan dikabulkan doa tersebut.

Tiba2 pelacur tersebut melantunkan doanya kembali Ya Allah terlalu banyak Ya Allah.

Luluh lantak badanku, lemah gemulai Jiwaku, sambil sempoyongan melangkah kakinya. Pulanglah seorang pelacur tersebut sambil merebahkan badannya yg indah dan anggun sambil berkedap kedip matanya. Hatinya ngomong pada otaknya sendiri :

Hai : apa yg kamu lakukan selama ini dosa besar

Otak menjawab : apa yang aku lakukan ini hanya untuk menghidupi anak2 ku serta kebutuhanku sendiri yg sudah ditinggal oleh suamiku.

Adu argumentasi antara otak dan hati terus berlanjut hingga terbawa tidur , disaat tidur itulah seorang pelacur tersebut bermimpi ketemu anaknya yg sudah meninggal .

Hai Ibu ku kenapa bersedih tidak usah bersedih bu ayo bu kita lakukan SHOLAT SUNAT LITHOLABIL HAJAT setelah melakukan sholat tersebut bangun lah seorang pelacur tersebut sambil meneteskan air mata serta hatinya berdoa betapa nistanya aku ini, betapa dholimnya aku ini kesulitan hidupku AKU JUAL DG MELANGGAR SYARIAT AGAMA , Aku telah melupakan satu kekuatan yg mampu mencukupi segala kehidupanku………..

Allah tidak pandang bulu siapa yg berdoa allah pasti dikabulkan doa nya.

Siapa yg mau bertaubat Allah mengampuni dosa dosa yg pernah dilakukan

Semoga cerita yg singkat ini ada guna dan manfaatnya sehingga kita tidak pernah melupakan berdoa dan selalu bertaubat pada Nya amien

2 komentar:

  1. ass....
    pak saya cuma numpang lewat...
    bingung mw coment apa...
    wass...
    ^_^

    BalasHapus
  2. bisa kamu komentari tentang isi ceritanya atau kamu meminta hal2 yg kamu perlukan dalam masalah sekolah atau yg lainnya

    BalasHapus